Keluarga Besar

Friday, May 31, 2013

Aksi Go Green Forum OSIS Kabupaten Pandeglang

Aksi Go Green Forum OSIS Kabupaten Pandeglang


Dalam rangka memperingati ulang tahun yang kedua, Sabtu (25/5), Forum OSIS Kabupaten Pandeglang (FOKP) telah melaksanakan kegiatan syukuran bertempat di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang.

Dalam rangkaian acara ini, FOKP melakukan aksi Go Green sebagai bentuk kepeduliuan pada bumi dengan mengumpulkan sampah-sampah yang  berserakan di sekitar alun-alun dan Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang. Sampah-sampah yang diambil adalah sampah yang dapat didaur ulang untuk diberikan kepada seorang pemulung yang sedang melintas di jalan untuk dijual kembali. Sedangkan  sampah yang tidak dapat didaur, dibuang ke tempat yang seharusnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas berdirinya FOKP yang kedua tahun. Sehingga FOKP tetap eksis dalam berbagai kegiatan. Saya juga berharap, semoga kegiatan ini dapat dijadikan contoh oleh masyarakat kabupaten Pandeglang, khususnya pelajar dalam menjaga dan merawat lingkungan,” ujar Abu Rizal Syifa, Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Umum Forum OSIS Kabupaten Pandeglang.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Forum OSIS Kabupaten Pandeglang, dapat tetap bergerak dengan percaya diri dan stabil di Kabupaten Pandeglang, demi kemajuan nusa dan bangsa.

No comments:

Post a Comment